Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lazio dan AS Roma Main Imbang 1-1

Lazio dan AS Roma Main Imbang 1-1 Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi -

Pertandingan antara dua tim ibu kota Italia, Lazio dan AS Roma, yang tenar disebut Derby della Capitale, berakhir imbang 1-1 dalam pekan kedua Liga Italia (Serie A) di Stadion Olimpico, Senin (2/9/2019) dini hari WIB. Aleksandar Kolarov membawa Roma unggul pada menit ke-17 lewat tendangan 12 pas menyusul wasit memvonis Sergej Milinkovic-Savic melakukan handball di dalam kotak penalti.

Sedangkan, Lazio menyamakan kedudukan lewat gol Luis Alberto yang menyelesaikan umpan kiriman Ciro Immobile pada menit ke-58. Kedua tim harus puas berbagi satu poin setelah banyak peluang ditolak oleh tiang ataupun mistar gawang.

Laman resmi Liga Italia mencatat setidaknya empat peluang Lazio digagalkan oleh gawang, sedangkan Roma hanya sekali.

Tembakan Lucas Leiva pada menit kedua membentur tiang kiri gawang, sepakan Immobile menit ke-23 dan Joaquin Correa semenit berselang menghantam tiang kanan sedangkan tendangan kaki kiri Marco Parolo ditolak mistar gawang lima menit jelang waktu normal berakhir.

Sebaliknya, di kubu Roma insiden bola bertemu tiang gawang terjadi pada menit ke-26 saat Nicolo Zaniolo berusaha menyelesaikan umpan kiriman Bryan Cristante. Hasil imbang membuat posisi Lazio untuk sementara tak beranjak dari peringkat kedua klasemen dengan koleksi empat poin, sedangkan Roma harus turun ke urutan ke-11.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: