Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tersengat Corona, Bintang Juventus Mengaku Hampir Gila

Tersengat Corona, Bintang Juventus Mengaku Hampir Gila Kredit Foto: (Foto: Reuters)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gelandang Juventus, Blaise Matuidi tahu betul bagaimana menderitanya dia karena virus corona COVID-19. Dia bercerita pengalamannya menjadi korban virus mematikan tersebut. 

 

Matuidi menjadi satu dari tiga pemain Nyonya Tua yang positif terjangkit corona COVID-19. Dia dinyatakan positif pada Maret 2020 lalu. 

 

Hasil itu membingungkan sebab pemain asal Prancis ini diketahui tidak menjalani gejala tertular. Dia akhirnya dikarantina selama satu bulan dan dinyatakan pulih beberapa waktu lalu. 

 

Baca Juga: Dybala Jadi Pemain Ketiga Juventus yang Divonis Positif Corona

 

Dilansir Footballitalia, Matuidi menyebut jika menjadi korban COVID-19 membuatnya hampir gila. Sejumlah aktifitas dan pertemuan dengan keluarganya tidak bisa dilakukan. 

 

"Ini sangat sulit. Ketika positif, saya tidak bisa melakukan aktifitas. Seperti berbelanja dan itu membuat saya gila. Saya tidak punya gejala dan setelah mendapat kabar positif saya terkejut," kata Matuidi. 

 

"Saya berusaha tidak dekat dengan orang-orang terdekat. Saya juga harus kuat secara mental karena tidak ingin keluarga terdekat tertular," lanjut dia. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: