Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peduli Sesama, Jaswita Jabar Bagikan 33 Ekor Hewan Kurban

Peduli Sesama, Jaswita Jabar Bagikan 33 Ekor Hewan Kurban Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Pada masa PPKM darurat oleh pemerintah di Jawa dan Bali, PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Pada perayaaan Idul Adha tahun 1442 H, PT Jaswita Jabar menyembelih 33 ekor hewan yang seluruhnya merupakan sumbangan dari karyawan.  Baca Juga: Idul Adha 1442H, BSI Sebar Lebih Dari 3.000 Hewan Kurban

Direktur Utama Jaswita Jabar, Deni Nurdyana Hadimin menjelaskan seluruh hewan kurban nantinya akan disembelih di tiga tempat yaitu di kantor pusat Jaswita Jalan Lengkong Besar no 135, di unit usaha Grand Hotel Preanger Jl. Asia Afrika no 81, dan unit usaha Mobilcare di Jl. Gatot Subroto no 176. Usai disembelih, daging qurban pun langsung disalurkan kepada masyarakat yang tinggal di lingkungan sekitar.   Baca Juga: J99 Corp Salurkan 30 Ekor Lebih Hewan Kurban untuk Indonesia

"Karena masih dalam kondisi pandemi dan PPKM darurat, maka pelaksanaan perayaan Idul Adha 1442 H, dilaksanakan dalam protokol kesehatan. Penerapan protokol kesehatan menjadi prioritas utama, khususnya saat penyembelihan dan pendistribusian daging kurban,“ jelasnya kepada wartawan, Kamis (22/7/2021).

Deni mengungkapkan saat pendistribusian daging kurban, akan dibagikan secara langsung kepada perwakilan warga sehingga tidak memunculkan kerumunan.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: