Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Genjot Literasi, AIA Pasarkan Asuransi Murah ke Pengguna Gojek

Genjot Literasi, AIA Pasarkan Asuransi Murah ke Pengguna Gojek Kredit Foto: AIA Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT AIA Financial (AIA) kembali berkolaborasi dengan Gojek, Super App terdepan di Asia Tenggara, dalam memberikan proteksi asuransi bagi keluarga di Indonesia.

AIA menawarkan proteksi program AIA1dapat4 dan Share The Love dengan proses registrasi yang dapat dilakukan di microsite yang dapat diakses melalui inbox, personal notfication, dan shuffle card pada aplikasi Gojek.

Kolaborasi ini diwujudkan untuk meningkatkan penetrasi asuransi dan menjangkau seluas - luasnya masyarakat di Indonesia.

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, mengatakan, masyarakat saat ini menjalani hidup di tengah risiko yang lebih tinggi dari sebelumnya, sehingga proteksi menjadi sebuah kebutuhan utama saat ini di tengah keluarga.

Baca Juga: Peduli Covid-19, AIA Luncurkan Asuransi dengan Premi Rp50 Ribu

"AIA telah meluncurkan berbagai inovasi untuk mendamping nasabah terutama di masa pandemi ini. Kolaborasi AIA bersama Gojek diharapkan dapat memberikan solusi proteksi yang mudah, cepat dan menjangkau masyarakat lebih luas karena dapat diakses melalui aplikasi Gojek," ujarnya di Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Co-Founder dan Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi menuturkan, Gojek selalu berupaya mengembangkan solusi yang lengkap, inklusif, dan mudah diterapkan, termasuk di tengah periode penuh tantangan ini.

"Dengan menyediakan solusi proteksi dari AIA, Gojek mewujudkan komitmen untuk berinovasi dan memanfaatkan teknologi sehingga selalu menjadi andalan pengguna dan seluruh ekosistem Gojek," pungkasnya.

Dalam kolaborasi ini, AIA menawarkan program proteksi AIA1dapat4 yang dapat memberikan perlindungan kepada para pengguna aplikasi Gojek, di mana hanya dengan membeli satu polis asuransi untuk produk tertentu maka empat anggota keluarga yang tertera dalam satu Kartu Keluarga (KK) mendapatkan manfaat perlindungan dari risiko Covid-19.

Program ini menawarkan premi yang sangat terjangkau untuk mendapatkan perlindungan 4 orang sekaligus yakni mulai dari Rp1 juta per bulan.

Selain itu AIA juga menawarkan program AIA Share The Love yakni perlindungan jiwa berkonsep buy one get one free di mana nasabah dapat memiliki perlindungan jiwa dengan uang pertanggungan hingga Rp50 juta serta dapat memberikan satu perlindungan untuk orang tercinta secara gratis. Produk ini dapat diperoleh dengan premi yang sangat terjangkau, yaitu Rp50 ribu.

"Kolaborasi ini merupakan upaya bersama dari AIA dan Gojek untuk meningkatkan digitalisasi di industri asuransi jiwa di Indonesia," tutup Sainthan.

Sebelumnya AIA melakukan kerja sama strategis sejalan dengan penanaman investasi pada putaran pendanaan Seri F Gojek. Kerja sama strategis ini akan mendorong Gojek dan AIA untuk mengembangkan platform dan produk serta layanan kedua perusahaan agar dapat memberikan lebih banyak lagi manfaat bagi para konsumen di Indonesia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: