Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mbah Amien ke Rizieq Shihab: Mari Gandengan Tangan Lenyapkan Kezaliman!

Mbah Amien ke Rizieq Shihab: Mari Gandengan Tangan Lenyapkan Kezaliman! Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokoh Reformasi yang juga Pendiri Partai Ummat M Amien Rais mengajak Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk bersama-sama melenyapkan kezaliman dan menegakkan keadilan.

Saat hadir secara virtual dalam Dialog Nasional 212, Rabu (2/12/2020), Amien Rais awalnya mengoreksi atau memperbaiki pernyataan mantan Wapres Jusuf Kalla yang menyatakan penyebab Habib Rizieq disambut luar biasa saat tiba di Tanah Air pada 10 November 2020 lantaran ada kekosongan kepemimpinan.

"Menurut saya lebih tepat kalau saya katakan karena ada kezaliman. Jadi memang kita membutuhkan seseorang yang berani," kata Amien Rais.

Baca Juga: FPI Terheran-herang dengan Pemanggilan Rizieq Shihab: Terlalu Cepat

Amien Rais pun sempat bertanya kepada Bukhori Muslim, yang dekat Habib Rizieq, tentang apa kelebihan atau keistimewaan dari Habib Rizieq. Amien bertanya apakah sehari-harinya Habib Rizieq salat malam berjam-jam hingga kakinya bengkak, atau karena zikir yang tidak pernah lepas dari bibirnya, puasa, atau amal saleh yang lain.

"Enggak Pak Amien, beliau biasa seperti kita rata-rata, tetapi beliau punya keberanian," kata Amien menirukan Bukhori Muslim.

Jadi, lanjut Amien Rais, ketika jarang ada orang berani, ketika Habib Rizieq berani, akan menyetrum, ada electrical wave buat umat Islam Indonesia bahkan yang ada di luar negeri berbondong-bondong mendukung perjuangan beliau.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: