Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Putra Amien Rais Sowan ke Anak Jokowi Terang-terangan Mendukung di Pilkada Solo

Putra Amien Rais Sowan ke Anak Jokowi Terang-terangan Mendukung di Pilkada Solo Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais sowan langsung dan bertemu dengan putra Presiden Joko Widodo yang kini menjadi calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dalam satu momen sarapan bersama di warung soto Gading, Solo, pada Jumat, 27 November 2020.

Dalam kesempatan itu, Mumtaz terang-terangan memberikan dukungan kepada Gibran. Dia mengungkapkan juga partainya, Partai Amanat Nasional, mendukung sepenuhnya Gibran. Karena itu pula dia datang bersama sang ketua umum sekaligus ayah mertuanya, Zulkifli Hasan.

Mumtaz mengaku sangat bersyukur karena pada hari ini bisa sarapan soto bersama dengan Gibran. Baginya, Gibran merupakan sosok yang sangat populer dan dicintai masyarakat Solo. Sebab itu, PAN menjadi salah satu partai pendukung Gibran yang berpasangan dengan Teguh Prakosa dalam Pilkada Solo.

“Dengan kreativitas dan kompetensi serta prestasi yang Mas Gibran punya, insya Allah, kami, PAN, sebagai partai pengusung, sangat yakin Mas Gibran bisa memenangkan Pilkada Solo dengan mudah, mulus dan lancar semuanya,” ujar Mumtaz, yang juga salah satu petinggi PAN.

Dalam Pilkada Solo, Mumtaz dan partainya mendukung total calon wali kota nomor urut 1 itu. Bahkan, ia menegaskan tidak hanya mendukung tapi juga siap memberikan dukungan secara moril demi suksesnya regenerasi kepempinpinan di Kota Solo.

Saat akan meninggalkan warung soto Gading itu, Mumtaz tampak mengobrol dengan Gibran. Dia lantas meminta izin untuk mengikuti akun Instagram milik Gibran Rakabuming Raka.

“Udah saya follow, nanti di-folback (follow back), ya, mas,” ujar Mumtaz kepada Gibran.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: