Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pulang di Hari Pahlawan, Amien Rais Hadiahi Habib Rizieq Logo

Pulang di Hari Pahlawan, Amien Rais Hadiahi Habib Rizieq Logo Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

M Amien Rais akan merilis logo Partai Ummat melalui Channel YouTube Amien Rais Official, Selasa (10/11/2020). Logo akan dirilis sebagai hadiah kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Indonesia.

"Rilis logo selain bertepatan dengan Hari Pahlawan juga dengan kedatangan Habib Rizieq Shihab sebagai hadiah dari Partai Umat kepada beliau," kata loyalis Amien Rais, Agung Mozin, saat dihubungi iNews.id, Senin (9/11/2020).

Baca Juga: Sinyal Hijau Amien Rais Diajak Gabung ke Partai Masyumi

Dia mengatakan, logo yang akan diumumkan akan bermakna dan senada dengan perjuangan Habib Rizieq Shihab. Mulai dari desain hingga warna akan seirama dengan perjuangan Habib Rizieq Shihab.

"Desain logo, warna logo, itu sangat sinkron dengan apa yang menjadi perjuangan Habib Rizieq selama ini. Apa itu? Habib Rizieq itu identik dengan amar ma'ruf nahi mungkar. Melawan kezaliman, menegakkan keadilan. Itu kan potret Habib Rizieq," jelasnya.

Dia menyebut, hal itu dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas kepulangan Habib Rizieq Shihab di Indonesia. "Sebagai ungkapan rasa gembira kita terhadap kedatangan Habib Rizieq," jelasnya.

Saat ditanya mengenai rayuan dari Partai Ummat kepada Habib Rizieq Shihab untuk bergabung, dia membantah. Dia menyebut Habib Rizieq tidak akan memilih masuk pada suatu partai. "Saya kira Pak Habib Rizieq memilih tidak berpartai," jelasnya.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: