Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PKS Tak Merasa Tersaingi Kehadiran PAN Reformasi

PKS Tak Merasa Tersaingi Kehadiran PAN Reformasi Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi -

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak merasa tersaingi atas munculnya PAN Reformasi, meski keduanya sama-sama berbasis Islam. Hal itu ditegaskan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat dihubungi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Semua boleh masuk ke ceruk manapun. Partai dengan kaderisasi yang baik, militansi, dan advokasi pada masyarakat yang akan bertahan," ujar Mardani.

Baca Juga: Soal PAN Reformasi, Eko Patrio: Ini Partai Hoaks

Mardani menghormati Amien Rais sebagai tokoh bangsa yang menggawangi pembentukan PAN Reformasi. Amien merupakan salah satu tokoh reformasi.

"Pak Amien Bapak Reformasi. Ahli dan pelaku sejarah dalam politik Indonesia," ucapnya.

Anggota Komisi II DPR ini mengatakan hak setiap warga negara untuk membuat partai politik. Siapa pun dipersilakan berkompetisi dengan sehat. Mardani juga menyarankan PAN Reformasi nantinya dapat rukun dengan PAN yang digawangi Zulkifli Hasan dan juga parpol lainnya.

Seperti diketahui, Amien Rais akan launching partai politik di akhir tahun ini. Casing-nya tidak jauh berbeda dengan partai bentukan Amien Rais sebelumnya, PAN. Mulai dari nama hingga logo.

Demikian disampaikan mantan politisi PAN Agung Mozin. "Setelah melalui diskusi yang panjang ternyata usulan yang menguat adalah nama Partai PAN Reformasi, sedangkan logo tidak jauh berbeda dengan logo PAN," ujar Agung.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: