Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PAN Belum 100 Persen Rela Kehilangan Hanafi Rais, Katanya...

PAN Belum 100 Persen Rela Kehilangan Hanafi Rais, Katanya... Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi -

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menghormati keputusan mundur Hanafi Rais. Meski demikian, PAN berharap hubungan personal antara Hanafi dan pengurus PAN tetap berlangsung dengan baik.

"Meski kita beda pandangan politik, tetapi saya berharap silaturahmi yang telah terjalin selama belasan tahun tetap baik," ujar Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno.

Eddy mengaku sangat terkejut dengan keputusan putra Amien Rais ini. Namun, pada akhirnya para pengurus di DPP PAN memahami dan menghormati keputusan Hanafi.

"Toh, pengabdian di jalur politik bisa dilakukan di dalam maupun di luar struktur partai maupun parlemen. Saya percaya, sebagai tokoh muda, Hanafi masih akan tetap berkarya di dunia politik dan menorehkan prestasi yang baik di masa mendatang," terangnya.

PAN saat ini, kata Eddy, dalam kondisi terbaik membangun kepengurusan di daerah untuk menghadapi Pilkada serentak dan Pemilu 2024. Kesuksesan Rakernas I PAN yang baru saja digelar secara online mengindikasikan PAN saat ini solid.

"Saat ini kami berkonsentrasi untuk menuntaskan konsolidasi internal melalui pelaksanaan Muswil dan Musda se-Indonesia, yang kami targetkan rampung Juli atau Agustus tahun ini. Tujuannya, agar mesin partai solid untuk menyongsong kerja-kerja politik ke depannya" ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: