Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kini Berseteru, Luhut Bongkar Hubungannya dengan Haris Azhar: Dia Datang ke Rumah Saya...

Kini Berseteru, Luhut Bongkar Hubungannya dengan Haris Azhar: Dia Datang ke Rumah Saya... Kredit Foto: Instagram/Luhut Binsar Pandjaitan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan angkat bicara mengenai hubungannya dengan aktivis HAM Haris Azhar. Luhut mengaku kenal baik dengan Haris Azhar karena mereka sering bertemu.

Kata Luhut, Haris Azhar sering datang ke rumah dan kantornya. Kedatangan Haris Azhar menemui Luhut untuk meminta bantuan.

Baca Juga: Beda Jauh! Jangan Samakan Karier SBY dengan Luhut Binsar Pandjaitan

"Haris itu saya kenal baik. Dia datang ke rumah saya, datang ke kantor saya berkali-kali minta bantuan minta macam-macam itu tolong ngurusin saham atau apa," kata Luhut dikutip dari YouTube CNN Indonesia.

Menurut Luhut, apa yang bisa ia bantu fasilitasi, akan ia bantu. Pewawancara lalu menyinggung soal pernyataan pengacara Luhut mengenai Haris Azhar yang meminta saham Freeport.

Luhut membenarkan pernyataan pengacaranya mengenai Haris Azhar yang datang menemuinya meminta saham Freeport. Luhut mengatakan, Haris Azhar datang meminta saham Freeport mengatasnamakan suku-suku di Papua. Luhut mengaku hanya mendengarkan pemaparan Haris Azhar.

Setelahnya, Luhut meminta Haris Azhar untuk menemui ahli hukumnya. "Saya selalu deliver ke yang ahlinya. Pak Lambok saya suruh periksain," tutur Luhut.

Namun, Luhut tidak tahu apakah Haris Azhar meminta saham itu untuk dirinya pribadi atau memang untuk suku-suku di Papua. Luhut sendiri mengaku sudah memaafkan Haris Azhar atas pernyataannya mengenai keterlibatan Luhut dalam bisnis di Papua.

Namun, Luhut tetap membawa masalah ini ke jalur hukum sebagai pembelajaran agar orang tidak boleh omong sembarangan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: