Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kasus Penculikan di Tangerang Bukan Hoaks, Asli!

Kasus Penculikan di Tangerang Bukan Hoaks, Asli! Kredit Foto: SINDOnews
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mengatakan pihaknya masih mendalami motif penculikan anak di Pesanggrahan dengan melakukan rangkaian pemeriksaan terhadap terduga pelaku, Selasa.

"Untuk lebih jelas motifnya seperti apa, mengapa dia mengambil anak itu, nanti setelah terduga diperiksa kita sampaikan," kata Budi.

Budi menyebutkan, pihaknya baru saja menangkap terduga pelaku di rumahnya di wilayah Munjul, Kabupaten Tangerang, Banten, siang tadi. Dari rumah terduga pelaku, tim gabungan khusus Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Pesanggrahan menemukan korban Putri Rahmadani (3).

Selain membawa korban dan terduga pelaku, penyelidik juga membawa ibu terduga ke Mako Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangannya. Menurut Budi, terduga pelaku mengenal korban karena pernah tinggal di sekitar rumah korban di Gang Palem RT014/ RW 004 Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tangkal Corona, Eldeberry Diyakini Tingkatkan Imunitas

"Pastinya pelaku pernah kenal karena pernah tinggal di sekitar rumahnya, untuk lebih jelas motif seperti apa, nanti setelah terduga diperiksa di atas (ruang penyelidik)," ujar Budi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: