Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Saksi Sidang, Kira-Kira Anak Buah Anies Berani Kata-katain Habib Rizieq Nggak Ya?

Jadi Saksi Sidang, Kira-Kira Anak Buah Anies Berani Kata-katain Habib Rizieq Nggak Ya? Kredit Foto: Instagram Ariza Patria
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, dikabarkan akan hadir dan menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus kerumunan Eks pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab, yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (19/4).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Habib Rizieq, yakni Aziz Yanuar. Baca Juga: Habib Rizieq Bukan Siapa-Siapa, Dahnil Anzar Bawa-Bawa Nama Ahok!

Diketahui sebelumnya, sidang lanjutan Habib Rizieq ini beragendakan pemeriksaan saksi sekitar 5 sampai 10 orang dari jaksa penuntut umum (JPU). 

"Mungkin ada 5 atau 10 saksi kasus kerumunan. Nama-namanya kita belum dapet tapi kan urutan. Kemarin juga ngacak kan," katanya, kepada wartawan, Senin (19/4/2021).

Lanjutnya, ia mengaku tidak tahu persis nama-nama saksi yang akan dihadirkan oleh pihak jaksa. Namun, kemungkinan anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tersebut dikabarkan akan bersaksi.

"Nama-namanya saya lupa, tapi urutan aja dari BAP-nya. (Anies Baswedan) nggak ada di kesaksian. Yang ada wakil Gubernur DKI, harusnya hari ini," jelasnya. Baca Juga: Habib Rizieq Sah Menyandang Gelar ini di Depan Namanya

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: