Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

5 Hal Ini Membuat UC Minggu Bonus Lebih Menarik

5 Hal Ini Membuat UC Minggu Bonus Lebih Menarik Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lebih dari 3 juta pengguna UC Browser telah menikmati kesenangan dan keseruan dari UC Minggu Bonus yang telah diadakan dua kali di bulan sebelumnya yaitu Juli dan Agustus. Antusiasme tinggi yang ditunjukkan pengguna Indonesia telah mendorong UC Browser untuk menghadirkan kampanye ini untuk ketiga kalinya. 

Dalam keterangan yang diterima, Selasa (8/9/2020), UC Minggu Bonus kali ini diadakan pada tanggal 7 September - 13 September 2020 dengan beragam hadiah baru yang tidak kalah menariknya dengan kampanye sebelumnya. UC Minggu Bonus dengan beragam in-app activity telah menghadirkan pengalaman browsing yang baru, menyenangkan, dan menarik untuk memenuhi kebutuhan pengguna setia UC. Baca Juga: Bukan Sekadar Berselancar, Pakai UC Browser Bisa Dapat Hadiah

Terdapat banyak hadiah menarik yang bisa dimenangkan pengguna, mulai dari smartphone Oppo, tablet, hingga Gift Card Lazada senilai 2 juta rupiah hanya dengan menyelesaikan serangkaian tugas harian yang terdapat di halaman “UC Minggu Bonus”.

"Tertarik mengikuti keseruan UC Minggu Bonus, sebelum terjun ke dan mengerjakan tugas harian, ada baiknya mengenal 5 hal penting ini terlebih dahulu agar lebih mengenal detail dan mekanisme program," tulis keterangan tersebut.

"Pertama, pengguna dapat mengikuti acara dan menemukan informasi lengkap mengenai UC Minggu Bonus melalui aplikasi UC Browser. Setelah membuka aplikasi, pengguna dapat menemukan icon UC Minggu Bonus di laman depan aplikasi, dan kemudian tekan icon untuk memasuki halaman berikutnya." sambung tulisan tersebut.

Sementara itu, pada halaman ini pengguna dapat menemukan beragam detail informasi mengenai mekanisme UC Minggu Bonus, tugas harian, dan beragam pilihan produk impian yang bisa dimenangkan secara cuma-cuma.

Kedua, untuk memenangkan hadiah, pengguna dapat menyelesaikan tugas harian yang terdapat di halaman UC Minggu Bonus. Setiap tugas harian yang berhasil diselesaikan, pengguna akan mendapatkan dana yang terkumpul di akun pengguna. Setiap tugas harian memiliki imbal dana yang berbeda-beda tergantung tingkat kesulitan. Dana yang telah dikumpulkan nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik sesuai dengan keinginan pengguna.

Ketiga, setiap hadiah memiliki harga yang berbeda-beda. Informasi harga dari setiap hadiah dapat dilihat di halaman informasi UC Minggu Bonus. Pengguna jangan khawatir kekurangan tugas harian untuk mengumpulkan dana, karena tugas harian dapat dilakukan setiap hari. Jadi ingatlah untuk memaksimalkan pendapatan danamu setiap harinya dan selesaikan tugas harian sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: