Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tanggapan Waskita Karya soal Tudingan Komisaris Prof. M Telantarkan Anak

Tanggapan Waskita Karya soal Tudingan Komisaris Prof. M Telantarkan Anak Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Waskita Karya (Persero) Tbk merespons tuduhan penelantaran anak yang dilakukan salah satu dewan komisaris perseroan, berinisial M. Manajemen menegaskan jika hal tersebut adalah ranah pribadi dan tidak terkait dengan kegiatan operasional perusahaan.

Senior Vice President (SVP) Corporate Secretary Waskita Karya , Ratna Ningrum menegaskan, sebagai BUMN terus bekerja secara profesional dan tidak berurusan dengan perkara pribadi manajemen badan usaha. Meski demikian, Ratna tidak menyebut bahwa pelaku yang dituduhkan adalah M.

"Persoalan yang terjadi merupakan ranah pribadi dan tidak terkait dengan kegiatan operasional perusahaan," ujar Ratna saat dihubungi MNC Portal Indonesia, (6/4/2021).

Sebelumnya, Kementerian BUMN mengakui belum bisa memproses dugaan penelantaran anak yang dilakukan salah satu komisaris perseroan pelat merah itu. Mengingat, pemegang saham belum mengetahui secara pasti siapa pelaku dalam kasus tersebut.

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga menegaskan, Kementerian BUMN akan melakukan proses tindak lanjut, jika tudingan tersebut dipastikan benar adanya. Khususnya, pelaku yang kait-kaitan sebagai salah pejabat BUMN itu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: