Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aktris VS Kader PAN? Zulkifli Hasan: Bukan, Bukan. Jadi Begini...

Aktris VS Kader PAN? Zulkifli Hasan: Bukan, Bukan. Jadi Begini... Kredit Foto: Viva
Warta Ekonomi -

Aktris sekaligus penyanyi Vernita Syabilla yang diduga terjerat prostitusi online kini jadi sorotan. Rupanya, perempuan cantik berambut panjang itu banyak mengunggah momen ketika menggunakan atribut Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam beberapa foto unggahannya, Vernita terlihat berkumpul bersama rekan-rekannya di kantor DPP PAN. Foto itu diunggah dengan  keterangan "PUAN".

Terkait itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan angkat bicara. Menurut pria yang akrab disapa Zulhas, Vernita bukanlah kader PAN. Zulkifli menegaskan wanita itu hanya sebagai simpatisan.

"(Vernita) Bukan kader. Jadi gini, PAN itu punya PUAN namanya, Persatuan Perempuan Amanat. Nah, itu simpatisannya banyak," kata Zulkifli Hasan saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Hubungan Zulkifli Hasan dan Jokowi Mesra. PAN Akan Masuk Kabinet?

Zulkifli menambahkan, siapa pun bisa menjadi simpatisan PUAN. Namun, saat ditanya mengenai Vernita, Zulkifli tegas membantah dan mengatakan kalau perempuan itu bukan pengurus. Dia menekankan setiap orang diperbolehkan menjadi simpatisan partai yang dipimpinnya. Menurutnya, tak ada masalah.

"Kita terima siapa pun orang manusia boleh, simpatisan kan boleh. Kayak yang milih PAN itu kan ada 10 juta orang, ya macam-macam, boleh. Punya hak suara kan, one man one vote. Tapi, pengurusnya bukan," ujarnya.

Nama Vernita Syabilla mendadak menjadi sorotan publik Tanah Air. Aktris itu diduga sebagai perempuan berinisial VS yang diciduk oleh pihak berwajib di hotel kawasan Lampung, Selasa kemarin, 28 Juli 2020.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: