Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadwal Sepakbola Eropa Malam Ini: City vs Wycombe, Fiorentina vs Inter

Jadwal Sepakbola Eropa Malam Ini: City vs Wycombe, Fiorentina vs Inter Kredit Foto: PA Media
Warta Ekonomi, Jakarta -

Selepas tengah pekan lalu diisi dengan Liga Champions dan Liga Europa, sepakbola Eropa tak membiarkan tengah pekan ini kosong. Inggris, Spanyol, dan Italia tetap menggelar pertandingan pada Selasa (21/9) atau Rabu dini hari WIB.

Inggris akan menggulirkan putaran ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021. Tim-tim kasta teratas seperti Manchester City, Liverpool, dan Everton akan turun bertanding ke lapangan.

Juara bertahan Manchester City bakal menghadapi tim kasta ketiga Inggris, Wycomber Wanderers, di Stadion Etihad, Manchester, Inggris. City kembali ke stadion tersebut setelah bermain imbang 0-0 kontra Southampton akhir pekan lalu.

Adapun Liverpool akan bertandang ke markas tim sesama Liga Primer Inggris, Norwich City. Pada pertemuan pertama di liga musim ini pada 14 Agustus lalu, Liverpool menang 3-0 di Stadion Carrow Road.

Sementara Everton bersiap bertandang ke markas Queen Park Rangers di Stadion Loftus Road, London. Everton berada dalam tren positif dengan enam pertandingan terakhir tanpa kekalahan dengan hanya sekali imbang.

Di tanah Spanyol, juara bertahan Atletico Madrid akan melakoni derbi di kandang Getafe. Pertarungan keenam La Liga Spanyol 2020-2021 ini akan menguji Atletico sebagai salah satu pesaing gelar setelah akhir pekan lalu mereka bermain imbang tanpa gol versus Athletic Bilbao.  

Di belahan lain Spanyol, Bilbao justru akan bermain di kandang sendiri menghadapi Rayo Vallecano. Tim dari Basque ini berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan di lima pertandingan pembuka musim ini.

Sedangkan di Italia, ada dua tim empat besar Liga Serie A musim lalu, Atalanta dan Inter Milan, yang akan bertanding. Atalanta akan menjamu Sassuolo di Stadion Gewiss, Bergamo, sementara juara bertahan Inter akan bermain di Firenze kandang Fiorentina.

Atalanta akan membawa bekal kemenangan 1-0 atas Salernitana pada pekan lalu setelah beberapa harinya imbang 2-2 kontra Villareal di Liga Champions. Untuk sementara Atalanta berada di posisi ketujuh klasemen sementara.

Adapun Inter baru saja berpesta dengan mengalahkan Bologna 6-1 akhir pekan lalu. Mereka juga sedang dalam misi menggeser Napoli yang sejauh ini menempati posisi teratas klasemen Liga Serie A Italia 2021-2022.[]

Jadwal Pertandingan Eropa, Selasa (21/9) atau Rabu dini hari WIB

Piala Liga Inggris 2020-2021

01.45 WIB    Brentford vs Oldham Athletic

01.45 WIB    Burnley vs Rochdale

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel: