Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

KTM: Sirkuit Jerez, Gagasan Tepat untuk Memulai Kembali MotoGP

KTM: Sirkuit Jerez, Gagasan Tepat untuk Memulai Kembali MotoGP Kredit Foto: Motogp.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur KTM, Pit Beirer, menyambut baik rencana Dorna Sports untuk menggelar balapan MotoGP di Sirkuit Jerez pada 19 Juli 2020. Menurutnya rencana tersebut adalah gagasan yang tepat untuk memulai kembali MotoGP pada musim ini.

Sejauh ini, Dorna masih mengusulkan untuk menggelar balapan MotoGP di Eropa dengan jumlah 10 hingga 12 balapan. Sirkuit Jerez pun ditunjuk menjadi sirkuit pertama yang akan menggelar balapan disusul Red Bull Ring, Brno, Aragon, Catalunya, Misano dan Valencia.

Hal itu pun dianggap Beirer sebagai hal yang tepat mengingat mereka saat ini benar-benar membutuhkan suasana balapan. Bahkan ia sudah tak sabar untuk Dorna Sports mengesahkan 10-12 di Eropa dan terbang perdana ke Jerez, Spanyol.

Baca Juga: Dapat Kontrak Baru dari Yamaha, Vinales Lebih Pede Tatap MotoGP 2020

“Saya harus mengatakan trek mana pun di dunia ini jauh lebih baik daripada duduk di rumah dan menonton Covid-19,” ungkap Beirer, mengutip dari Crash, Sabtu (30/5/2020).

"Anda tidak bisa percaya betapa kami ingin balapan, jadi kami bahkan tidak memikirkan mana yang bisa menjadi trek terbaik untuk kami atau orang lain,” tambahnya.

“Sungguh seluruh paddock akan sangat senang melakukan perjalanan ke Jerez dan melangsungkan balapan. Kemudian saya berpikir semua lintasan yang ada di kalender adalah lintasan yang bagus untuk kita,” pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: