Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Injakkan Kaki di Polda Metro Jaya, Gisel Bungkam

Injakkan Kaki di Polda Metro Jaya, Gisel Bungkam Kredit Foto: Instagram/gisel_lashop
Warta Ekonomi, Jakarta -

Artis Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel memenuhi panggilan kepolisian Polda Metro Jaya. Gisel dipanggil guna menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya yang tersebar luas di media sosial.

Gisel yang tampak mengenakan baju berwarna putih dan celana berwarna cokelat, tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.35 WIB, Selasa (17/11/2020). Gisel mendatangi Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh pengacara Sandy Arifin.

Baca Juga: Polisi Temukan Penyebar Paling Rajin Menyebar Video Diduga Gisel, Tapi Belum Ditangkap

Setibanya di Polda Metro Jaya, Gisel langsung dihampiri oleh para awak media yang sudah menunggu. Namun, Gisel tidak meladeni pertanyaan dari para awak media dan memilih untuk langsung masuk ke gedung tempat dirinya menjalani pemeriksaan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, video syur mirip Gisel beredar luas di media sosial khususnya Twitter. Dalam video syur tersebut, tampak seorang pria dan seorang wanita mirip Gisel sedang melakukan hubungan seksual di atas ranjang. Video syur tersebut berdurasi selama 19 detik.

Beredarnya video tersebut membuat geger publik. Terkait perkara ini, polisi sudah mencokok dua penyebar video porno mirip Gisel secara masif. Mereka adalah PP dan MN. 

Kepada polisi, kedua pelaku membeberkan motif mereka menyebarnya secara masif. Salah satunya agar menambah follower akun media sosial mereka serta agar menang give away.

Hingga kini, polisi juga masih memburu siapa sosok pertama yang jadi dalang penyebar video juga pembuat video yang meresahkan masyarakat tersebut.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: