Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Akhirnya Anji Minta Maaf: Saya Bikin Gaduh

Akhirnya Anji Minta Maaf: Saya Bikin Gaduh Kredit Foto: Instagram/@duniamanji
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anji akhirnya bertemu dengan Dokter Tirta untuk diskusi terkait klaim obat anti COVID-19 temuan Hadi Pranoto di videonya. Momen pertemuan itu dibagikan Anji melalui akun Instagramnya.

Mereka bertemu di Gunung Puntang, Bandung, Jawa Barat pada Selasa (4/8/2020). Dokter Tirta tak sendiri, dia membawa rekan sejawatnya.

Baca Juga: Kasus Hoax, Anji Segera Dapat Undangan dari Polisi

"Hari ini saya bertemu dengan @dr.tirta , @dr.widihadian & @dr.fajriaddai," tulis Anji.

Menurut Anji, Dokter Tirta datang dengan membawa pesan khusus dari Doni Monardo, Kepala BNPB. Selain itu, mereka juga membahas soal jurnal ilmiah terkait tahapan klaim temuan menjadi obat.

Anji kemudian meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi karena video wawancaranya dengan Hadi Pranoto. Dia berjanji akan membagikan hasil diskusi tersebut beberapa waktu ke depan.

"Maaf atas kegaduhan yg terjadi. Hasil pertemuan akan segera saya post," ungkap pelantun Dia itu.

Video berjudul 'Bisa Kembali Normal? Obat COVID-19 Sudah Ditemukan!! (Part 1)' di saluran YouTube Anji yang menghadirkan Hadi Pranoto menjadi kontroversi. Sang narasumber mengklaim obat temuannya mampu menyembuhkan dan mencegah penyakit corona.

Video yang dirilis 31 Juli lalu itu pun sudah dihapus YouTube. Kini, Anji dan Hadi dilaporkan oleh Ketum Cyber Indonesia atas dugaan menyebarkan hoaks di media sosial.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: