Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kelanjutan Kasus Hana Hanifah, Polisi Buru Satu Orang Lagi

Kelanjutan Kasus Hana Hanifah, Polisi Buru Satu Orang Lagi Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penangkapan artis FTV Hana Hanifah atas kasus prostitusi di Medan beberapa waktu lalu masih terus diusut oleh pihak kepolisian. Saat ini, sang mucikari tengah menjadi pencarian lantaran sempat kabur.

Kasus prostitusi yang menyeret nama Hana Hanifah masih belum sepenuhnya terungkap. Polisi telah menetapkan mucikari berinisial J sebagai tersangka kasus tersebut.

Baca Juga: Beredar Foto Hana Hanifah Lagi Tidur di Hotel

Namun, mucikari itu berhasil kabur dan membuat polisi terus melakukan pencarian lebih mendalam. Bahkan, kabar yang beredar, mucikari berinisial J itu tengah berada di Ibu Kota Jakarta. 

Adapun tersangka J diketahui sebagai penghubung antara Hana Hanifah dan pelanggannya yang berinisial A. Sehingga mereka akhirnya bertemu dalam satu kamar di salah satu hotel berbintang di kota Medan.

Baca Juga: Akhirnya Keluarga Hana Hanifah Angkat Bicara...

Diketahui, pada Rabu 15 Juli 2020 lalu, Hana Hanifah dan pengacaranya hadir di Polrestabes Medan. Namun, kehadiran Hana dan pengacaranya bukan untuk melakukan pemeriksaan kembali.

"HH beserta kuasa hukumnya hanya mengambil beberapa barang yang masih tertinggal di ruang penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing, dikutip dari tvOne, Sabtu 18 Juli 2020.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: