Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukan Cuma Lagu, Didi Kempot Ternyata Juga Wariskan Karya Ini Buat Para Sobat Ambyar!

Bukan Cuma Lagu, Didi Kempot Ternyata Juga Wariskan Karya Ini Buat Para Sobat Ambyar! Kredit Foto: (Foto: Instagram)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Didi Kempot meninggalkan sejumlah karya untuk para fans yang disebut Sobat Ambyar. Tak hanya lagu galau menyayat hati, Didi Kempot juga meninggalkan karya lain, yakni sebuah film.

Film Didi Kempot berjudul Sobat Ambyar. Bekerja sama dengan Magma Entertainment, Ideosource Entertainment, Rapi Films dan Paragon Pictures, Didi kmepot juga berpartisipasi sebagai produser eksekutif film tersebut.

Baca Juga: Artis Depok City, Ayu Ting Ting Berduka Cita Atas Wafatnya Didi Kempot

"Pertama yang membuat saya tertarik adalah karena lagu saya yang diangkat seperti lagu kalung Emas, Cidro, Pamer Bojo, lagu itu akan diangkat di layar lebar, dan itu pengalaman pertama kali, saya sebagai komposer atau pencipta lagi, untuk lagu saya diangkat di layar lebar,” jelas Didi Kempot pada Maret 2020.

Tak hanya bertindak sebagai produser eksekutif, Didi Kempot juga ikut berakting. Bagi Didi Kempot, rupanya akting jauh lebih sulit ketimbang bernyanyi.

”Terus terang kita harus jujur, main film tidak mudah, akting, dialog, lebih mudah saya mengarang lagu dan menyanyi. Tapi karena kita dari mula sepakat, dan suka karena ada lagu-lagu saya diangkat, saya harus menyesuaikan dan belajar,” lanjut Didi kempot.

Baca Juga: Haru, Tina Toon Akui Sudah Ngefans dengan Didi Kempot Sejak Kecil

Film Sobat Ambyar akan menceritakan latar belakang lagu-lagu hits Didi Kempot dibuat. Dengan demikian, film menghadirkan sejarah dari lagu-lagu yang membuat nama Didi Kempot kembali naik daun.

"Saat itu mungkin teman-teman sobat ambyar nonton di tengah lapangan, dia menangis mungkin karena melodi lagunya, lirik lagunya dia terbawa emosi dan cerita lagu tersebut yang mungkin dialami oleh sobat ambyar dan sekarang terwakili didalam film sobat ambyar ini, mungkin perasaannya makin tercabik-cabik dan semakin ambyar setelah melihat filmnya,” jelasnya.

Sobat Ambyar disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti. Film yang dijadwalkan rilis pada tahun 2020 itu dibintangi oleh Bhisma Mulia, Denira Wiraguna, Asri Welas, Mo Sidik, Erick Estrada, Sisca JKT48, Emil Kusumo dan Dede Satria.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: