Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fadli Zon Muncul Lagi Usai 'Menghilang', Fahri Hamzah: Bro, Rakyat Mencarimu!

Fadli Zon Muncul Lagi Usai 'Menghilang', Fahri Hamzah: Bro, Rakyat Mencarimu! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sejumlah pengguna media sosial menyambut kembalinya politikus Partai Gerindra Fadli Zon di dunia maya, pasca ditegur oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto karena menyerang Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal banjir di Sintang, Kalimantan Barat.

Politikus Partai Gelora Fahri Hamzah menilai, banyak warganet yang menginginkan Fadli Zon kembali. Sebab, masih menaruh harapan pada Fadli Zon.

"Bro dan Sis, rakyat mencarimu karena rakyat masih berharap. Nanti kalau mereka tak lagi berharap maka mereka tidak akan pernah bertanya kamu di mana," ujar Fahri dikutip dari akun Twitter @Fahrihamzah, Jakarta, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga: Bungkam Setelah Ditegur Prabowo, Fadli Zon Ternyata Sedang Berjuang Buat Warga Palestina

Kendati demikian, Fahri mengimbau agar Fadli Zon bisa lebih berhati-hati dengan masyarakat. "Waspadalah dengan mood rakyat. Tiba-tiba mereka bosan dan pergi dari sisi kalian. Maka jagalah amanah. Tetaplah Bersuara!" pungkasnya.

Seperti diketahui, pada Sabtu (27/11/2021), Fadli Zon mengunggah foto dirinya. Dalam keterangan fotonya itu, Fadli mengaku sedang ada di Madrid menghadiri parlemen dunia, Interparliamentary Union (IPU) ke-143.

“Hadiri Sidang parlemen dunia, Interparliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid,Spanyol. Juga anggota Komite Demokrasi n HAM @IPUparliament @bksapdpr ajukan resolusi soal Palestina Global Parliamentary Support for the Humanitarian Situation of the Palestinians," tulis Fadli Zon.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: