Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

TNI Robek Baliho Habib Rizieq, Elite Gerindra: Harusnya Berantas Separatis!

TNI Robek Baliho Habib Rizieq, Elite Gerindra: Harusnya Berantas Separatis! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anggota DPR dari Partai Gerindra, Fadli Zon mengkritik pelibatan personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam pencopotan baliho bergambar pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang bertebaran di sejumlah lokasi di Jakarta.

Fadli berpendapat TNI seharusnya memberantas gerakan separatis, bukan mengurusi tentang baliho.

Dia pun menilai perlunya mengembalikan TNI kepada tujuan dasarnya atau khitahnya. Kendati demikian dia menilai banyak prajurit dan perwira TNI yang hebat dan tidak berpolitik praktis

Baca Juga: Geger Habib Rizieq Kena Covid-19, FPI Buka Suara: Hoaks!

"Kelihatannya isi baliho bagus-bagus saja kenapa banyak yang kepanasan? Apa yang harusnya dikerjakan memberantas separatis tidak dilakukan eh malah memberantas baliho. Mari kembalikan TNI kepada khitah dan muruahnya. Banyak prajurit dan perwira hebat di TNI kita yang berakal sehat dan tidak berpolitik praktis," kata Fadli melalui akun Twitternya @fadlizon, Sabtu (21/11/2020) malam.

Pernyataan Fadli menanggapi cuitan Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Haikal Hasan Baras yang mem-posting video yang menggambarkan baliho-baliho bergambar Habib Rizieq.

Dalam video berdurasi 57 detik itu, terlihat baliho Habib Rizieq yang di antaranya berisi imbauan tentang melawan Covid-19.

"Haaaa..... untung masih ada jejak digitalnya... buruan save sebelum dihapus Juragan," tulisan Haikal Hasan dalam laman akun Twitternya, @haikal_hassan, Sabtu.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: