Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

KAMI Berseru Peringati G30S/PKI, Fadli Zon Teriak: Rezim Komunis, Ganas & Kejam!

KAMI Berseru Peringati G30S/PKI, Fadli Zon Teriak: Rezim Komunis, Ganas & Kejam! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon, menegaskan, salah satu 'rukun' daru paham komunis adalah revolusi atau pengambilan paksa, kudeta dan sejenisnya. Hal ini dikatakan Fadli Zon di akun Twitternya @fadlizon.

"Revolusi (pengambilalihan paksa, kudeta dan sejenisnya) adalah bagian dari 'rukun komunisme'. Maka di mana-mana rezim komunis berdarah-darah. Ideologi ini ganas dan kejam termasuk waktu merajalela di RI. Film G30S/PKI masih sangat halus menggambarkan kekejaman komunis itu," seperti dikutip dari akun Twitter Fadli Zon, Sabtu (26/9/2020). 

Baca Juga: Surati Jokowi, Seperti Biasa Gatot Gak Ada Bosan-bosannya Bicara Komunisme

Sebelumnya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) menyerukan pengibaran bendera merah putih pada 30 September dan 1 Oktober 2020. Hal ini dilakukan untuk memperingati peristiwa politik paling kelam dalam perjalanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, yaitu pemberontakan G30S/PKI.

Dalam seruan terbuka yang diunggah sejumlah akun twitter anggota KAMI itu disebutkan, pada 30 September pengibaran dilakukan setengah tiang dan pada 1 Oktober bendera merah putih dikibarkan satu tiang penuh.

Baca Juga: Ingatkan Kejamnya PKI, Seruan Kelompok KAMI: Kibarkan Bendera Merah Putih

"Karena yang paling terancam oleh komunisme adalah umat beragama, maka KAMI mengharapkan seluruh pemuka umat beragama (Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu) untuk menyampaikan pesan pengibaran bendera setengah tiang pada 30 September dan pada 1 Oktober melakukan pengibaran bendera satu tiang penuh," bunyi seruan terbuka yang diatasnamakan tiga Komite Ekskutif KAMI yaitu Ahmad Yani, Syahganda Nainggolan, serta Adhie Masardi tersebut.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: