Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mandek di 1,4%, Elektabilitas Gatot Nurmantyo Ungguli Mahfud MD-Puan Maharani

Mandek di 1,4%, Elektabilitas Gatot Nurmantyo Ungguli Mahfud MD-Puan Maharani Kredit Foto: Batara
Warta Ekonomi, Jakarta -

Elektabilitas Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo masih stagnan. Namun, Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) itu masih unggul dibanding Menko Polhukam Mahfud MD dan Ketua DPR Puan Maharani.

Berdasarkan data survei Indikator yang dirilis Minggu, 25 Oktober 2020, mantan Panglima TNI tersebut memiliki elektabilitas 1,4 persen atau sama dengan hasil survei pada Juli 2020.

Baca Juga: Jika Anies dan Gatot Jemput Habib Rizieq, FH Bersuara: Lucu Bin Aneh!

Gatot Nurmantyo masih unggul dibanding Menko Polhukam Mahfud MD yang kali ini memiliki elektabilitas 1,3 persen. Selain itu, Gatot juga unggul dari Ketua DPR RI Puan Maharani yang elektabilitasnya hanya 0.9 persen. Gatot juga unggul dari Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. Elektabilitas Airlangga berdasarkan survei tersebut sebesar 1,2 persen.

Diketahui, dalam survei yang diadakan Indikator 24-30 September 2020 dengan melibatkan sampel sebanyak 1.200 responden tersebut, Ganjar Pranowo berada di urutan teratas dengan 18,7 persen. Di bawahnya ada nama Prabowo Subianto dengan 16,8 persen. Selanjutnya, Anies Baswedan dengan 14,4 persen. Total ada 15 pilihan capres dalam survei tersebut.

Survei tersebut menggunakan metode simple random sampling dengan toleransi kesalahan (margin of error) plus minus 2,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen. Sampel berasal dari seluruh provinsi yang terdistribusi secara proporsional.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: