Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Presiden Negara ... Haturkan Belasungkawa ke Jokowi

Presiden Negara ... Haturkan Belasungkawa ke Jokowi Kredit Foto: BRG
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemimpin Kazakhstan, Qasym-Jomart Toayev turut berduka cita atas insiden jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182, Sabtu (9/1/2021).

Ucapan belasungkawa yang disampaikan Presiden Tokayev atas nama seluruh rakyat Kazakhstan ini disampaikan langsung ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) Minggu (10/1/2020).

"Saya merasakan rasa sakit mendalam dari para keluarga yang kehilangan orang-orang tercinta pada kecelakaan mengerikan ini," ujar sang presiden di lama website kepresidenan.

Baca Juga: China Cemas Bakal Lahir Wabah Baru di Area Ini

Baca Juga: Masyaallah... Seakan Tahu Nasibnya, Kapten Afwan Pesawat Sriwijaya Air Beri Firasat Ini ke Keluarga

"Semoga Tuhan memberkati dan memberi kenyamanan pada mereka di saat duka ini, dan menganugerahkan jiwa-jiwa korban dengan cinta dan ampunan-Nya," sambungnya.

Ungkapan dukacita juga sudah datang dari berbagai negara sahabat. Negara-negara Arab juga telah menyampaikan belasungkapa atas kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Presiden Rusia Vladimir Putin pun telah mengirimkan ucapan dukanya.

Hingga kini, tim SAR masih melakukan pencarian di perairan Kepulauanulau Seribu. TNI dan Bakamla juga ikut membantu. Posisi black box pesawat dilaporkan telah dideteksi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: