Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengin Cupang, Susi Pudjiastuti Ngaku Biar 'Buang Jengkel'

Pengin Cupang, Susi Pudjiastuti Ngaku Biar 'Buang Jengkel' Kredit Foto: Antara/M Agung Rajasa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sosok Susi Pudjiastuti masih jadi sorotan publik di media sosial. Gayanya yang khas membuat banyak netizen terkesima bahkan sesekali terpingkal karena ulah lucunya. Di Twitter, belum lama ini Susi Pudjiastuti memperlihatkan koleksi akuariumnya yang belum terisi apa-apa. Kotak-kotak kaca tersebut berjejeran di suatu ruangan yang mungkin ada di rumahnya.

Nah, supaya akuarium Susi Pudjaistuti terisi kembali, dia meminta kepada pengikutnya di media sosial untuk siapapun mau menyumbangkan ikan cupangnya. Ada alasan khusus kenapa dia minta ikan cupang.

Baca Juga: Susi Bikin Viral Lagi, Elite Parpol: Kalau Bu Susi Berseberangan dengan Jokowi, Bawa Asik Aja

"Hey kawan-kawan, saya punya akuarium sudah lama. Ini nongkrong tidak ada yang urus. Saya mau bersihkan hari ini. Kayaknya kalau diisikan cupang bagus, ya. Kelihatan berantem satu sama lain. Mungkin untuk lepaskan adrenalin kejengkelan bagus juga," ungkap Susi Pudjiastuti.

Ya, Susi minta sumbangan ikan cupang dari pengikutnya di media sosial untuk melepaskan kejengkelan adrenalin. Di sisi lain, mungkin dia mau ikan cupang juga karena ikan ini hits selama pandemi karena bentuknya yang sangat cantik.

Saat menyampaikan informasi ini, Susi Pudjiastuti tampak sangat segar dengan busana serba birunya. Dia pakai baju lengan panjang motif bunga-bunga, dipadukan dengan celana biru. Pakaian ini khas sekali Susi kalau sedang asyik di pantai.

So, bagaimana respons netizen mengenai video yang sudah ditonton hampir 200 ribu viewers tersebut?

"Kirim alamat bu," @ardibhironx sambil membagikan video yang memperlihatkan ikan cupang merah yang sangat indah.

"Hahahaha, ikan cupang yang suka berantem di mana ya bu? Harus pesan dulu nih sepertinya. Saran saya sih pesan ikan cupang yang mulutnya agak dower biar menang kalau diadu," kata @apoc***.

"Bu Susi, keputusan tepat untuk isi dengan ikan cupang lalu barang yang sudah lama tidak dipakai bermanfaat kembali serta menjadi hiburan rumah yang seru. Setuju, bu," tulis @LgMaruli**.

"Cupang giant aja bu kalau segede gitu akuariumnya. Bagian atasnya ditutup kasa nyamuk, bu. Jaga-jaga ikannya loncat," saran @KarlGa**.

"Ternyata ibu tidak hanya menyukai lauk pauknya bertema ikan, tapi koleksi juga ikan cupang. Ayo yang mau nyumbang, mumpung akuariumnya masih kosong," ajak @SharpandSha.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: