Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nah Lho, Kata Orang DPD: Kejagung Sukses Gilas Pamor KPK

Nah Lho, Kata Orang DPD: Kejagung Sukses Gilas Pamor KPK Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua DPD Sultan Bahtiar Najamudin memberikan apresiasi Kejaksaan Agung yang dinilai sukses membongkar beberapa kasus besar termasuk Jiwasraya.

“Saya sangat apresiasi, karena Kejagung memperlihatkan keseriusannya dalam memgungkap kasus yang merugikan masyarakat dan negara," ujarnya, Jumat (25/9/2020). Baca Juga: Sinergi PLN-KPK Berlanjut, Lebih dari Rp1 Triliun Aset Negara Berhasil Diamankan

Menurutnya, Kejagung sukses menggilas nama besar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang selama ini garang terhadap pelaku korupsi di Indonesia.

"Saya melihat, nama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seakan tenggelam dan mulai tergilas dengan Kajagung. Selain apresiasi, saya mendukung Kejagung untuk konsisten membongkar kasus-kasus besar yang merugikan negara," tuturnya.

Karena itu, ia berharap Kejagung tidak hanya membongkar kasus, tapi juga mengawal proses persidangan hingga para pelaku yang terbukti bersalah, benar-benar menerima hukuman setimpal.

"Untuk itu, saya juga berharap agar lembaga-lembaga lain seperti KPK, Polri dan lainnya bisa bekerja seperti Kejagung,” katanya.

“Hukum tidak boleh pandang bulu, siapapun nama yang terlibat harus dibongkar ke publik. Jangan sampai tumpul karena pelaku memiliki nama besar di negeri ini," tukas dia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: