Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Intel Telfon Pras PDIP: 'Terus Maunya Apa?'

Intel Telfon Pras PDIP: 'Terus Maunya Apa?' Kredit Foto: Twitter/Prasetyo Edi Marsudi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi (DPRD) DKI, Prasetyo Edi Marsudi menjelaskan sosok wanita yang viral lantaran memaki Ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta.

Dia ternyata istri dari jenderal TNI bintang satu yakni Brigadir Jenderal M Zamroni. Diketahui, Brigjen Zamroni merupakan mantan Dandim Jakarta Pusat yang kini ditugaskan di Badan Intelijen Negara (BIN).

Sementara istrinya bernama Anggita Pasaribu atau biasa disapa Rindu. Prasetyo menceritakan awal mula dirinya dihubungi Zamroni pasca kejadian tersebut.

"Gini saya cerita, waktu hari Minggu, kira jam 7, setengah 7-an, saya nggak tahu nomor telpon siapa, tiba-tiba menelpon saya. Karena saya nggak punya beban di kehidupan saya, saya angkat telpon ini," kata Prasetyo di ruangan kantornya, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa, 23 November 2021. 

Saat diangkat, pria tersebut langsung memperkenalkan diri.

"Mas saya Jamron (sapaan Zamroni) mantan Dandim Jakarta Pusat. 'Eh apa kabar mas? Sekarang dimana', saya bilang begitu. 'Saya di BIN', katanya. 'Ada apa? Kok tumben telepon gua?' saya bilang gitu," sambungnya.

Usut punya usut, Zamroni akhirnya menyatakan maksud dan tujuannya menghubungi Prasetyo yang juga anggota PDIP. Dia mengatakan ingin dipertemukan dengan Arteria Dahlan dan meminta maaf.  

"Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan' gitu aja omongannya. 'Masalah apa? yah mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya'. 'Terus apa maunya? 'Mau minta maaf kita, saya mau minta maaf, sampailah seperti itu," katanya. 

Prasetyo menginginkan agar kedua dapat didamaikan dengan cara baik-baik. Ia pun langsung menghubungi Arteria Dahlan agar masalahnya diselesaikan dengan baik-baik.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: