Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Relawan Jokowi Ancang-ancang Duetkan Ganjar-Erick Thohir di Pilpres 2024: Kekuatan Dahsyat!

Relawan Jokowi Ancang-ancang Duetkan Ganjar-Erick Thohir di Pilpres 2024: Kekuatan Dahsyat! Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Relawan Balad Jokowi menyatakan ada tiga nama yang bisa melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada periode mendatang.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo adalah salah satunya. Sosok lain, ada Erick Thohir dan Puan Maharani.

Ketua Umum Balad Jokowi Muchlas Rowi menyebutkan, ada beberapa kriteria yang menjadi acuan.

“Nama pertama dan kedua, adalah sosok pekerja keras, jika keduanya diduetkan akan menjadi kekuatan dahsyat untuk bangsa ini. Perpaduan antara penganut populisme dan pragmatisme, keduanya akan sangat taktis namun akomodatif terhadap aspirasi publik,” kata Muchlas, dilansir dari Populis.id, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Sebut Megawati Gak Punya Ijazah Sarjana, Refly Harun Langsung Diamuk PDIP

Nama Puan Maharani juga tak dapat dipandang sebelah mata. Jika dipasangkan dengan format bagaimanapun, maka Puan Maharani akan sangat potensial.

Menurutnya sosok Puan Maharani di bawah asuhan ibundanya, Megawati Soekarnoputri, tumbuh jadi pemimpin yang punya feeling politik amat kuat. Sementara melalui ayahnya Taufik Kemas, Puan mewarisi kepiawaian untuk merajut silaturahmi kebangsaan.

“Warisan kepemimpinan yang dimiliki Puan ini tentu saja penting, agar bangsa ini di masa depan tidak lupa sejarah dan gagap menghadapi perbedaan,” katanya.

Dia menyebutkan perhelatan Pilpres 2024 memang masih sangat jauh. Namun sejauh mana pun dipandang, maka kekuatan politik atau siapa pun yang siap meneruskan kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin haruslah mempersiapkan diri dari sekarang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: