Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Emang Enak! Orang yang Nyoret-Nyoret Gambar Anak Bu Megawati Sukses Dicokok Polisi

Emang Enak! Orang yang Nyoret-Nyoret Gambar Anak Bu Megawati Sukses Dicokok Polisi Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi -

VIVA – Satu pelaku diduga pencorat-coret baliho petinggi PDI Perjuangan Puan Maharani dengan kata-kata tak pantas yang terpasang di Kota Surabaya, Jawa Timur, ditangkap polisi. Pelaku kini masih dalam pemeriksaan kepolisian.

"(Satu pelaku) Sudah diamankan semalam," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko dikonfirmasi VIVA pada Senin malam, 26 Juli 2021. Baca Juga: Menohok Bos! Pasukan AHY Habis Dikata-katain Dewi PDIP, Ngaku Demokrat Partai Bersih, Tapi..

Gatot mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku hanya mencorat-coret baliho Puan yang ada di Kota Surabaya, tidak di daerah lain di Jatim. Polisi masih melakukan pendalaman.  Baca Juga: Naik Pitam, Akhirnya Puan Maharani Bongkar Siapa Musuh Sebenarnya!

"Tidak (baliho yang dicoret) di Blitar," ujar Gatot.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah baliho bergambar politikus PDI Perjuangan dan Ketua DPR RI Puan Maharani dicoreti orang tak dikenal dengan kata-kata tak pantas di sejumlah daerah di Jawa Timur.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: