Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ribka Tjiptaning Ogah Divaksin Sinovac, PDIP Bereaksi, Sampai Bawa-Bawa Bu Megawati

Ribka Tjiptaning Ogah Divaksin Sinovac, PDIP Bereaksi, Sampai Bawa-Bawa Bu Megawati Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua DPP PDIP Sri Rahayu langsung merespons pernyataan salah satu kadernya Ribka Tjiptaning, yang dengan tegas menyatakan tidak mau divaksi Covid-19.

Terkait itu, ia menegaskan bahwa paartainya terus mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah. Baca Juga: Ribka PDIP Pertanyakan Kenapa Tes SWAB Dikomersialkan, Beda Harga Beda Hasilnya?

"Kan cerita utuhnya seperti apa kan nggak tahu saya. Kadang-kadang kan di ini, apa, tapi yang jelas PDI Perjuangan tentu sesuai dengan apa yang disampaikan Ibu ketua Umum (Megawati Soekarnoputri) bahwa kita sangat mendukung upaya pemerintah untuk vaksinasi," katanya, dilansir, detikcom, Rabu (13/1/2021). Baca Juga: Geger Legislator PDIP Ogah Divaksin, Langsung Disamber dr Tirta: 9 Bulan Kemane Aje Bos?

Lanjutnya, ia menegaskan vaksin merupakan salah satu cara untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Tanah Air. 

"Karena itu merupakan salah satu cara ya untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita. Dan sampai hari ini kan belum ada memang, baru vaksin, yang sekarang sedang berjalan ini baru dimulai," ujar dia.

Terkait Ribka, ia pun enggan berkomentar lebih jauh. Menurutnya, terkait sanksi dari partai merupakan wewenang Megawati Soekarnoputri.

"Saya belum tahu secara utuhnya seperti apa. Kalau sanksi kan bukan urusan saya. Tanya Bu Ketum," ucapnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: