Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Penyebab Mas Gibran Selalu Blusukan Sendiri Tanpa Sang Istri

Ini Penyebab Mas Gibran Selalu Blusukan Sendiri Tanpa Sang Istri Kredit Foto: Antara/Mohammad Ayudha
Warta Ekonomi, Solo -

Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, resmi mendaftar sebagai calon wali kota Solo dalam pilkada tahun 2020. Gibran sudah blusukan untuk meraih simpati warga Solo. Namun, dia tidak didampingi sang istri, Selvi Ananda.

Selvi mengungkap alasannya tak mendampingi suami blusukan karena situsi pandemi dan kewajibannya mengurus anak.

Selvi Ananda baru tampil di depan publik saat mendampingi Gibran mendaftar ke kantor KPU Kota Solo, Jumat, 4 September 2020. Ia tampak anggun mengenakan kebaya warna krem dan jarik warna cokelat. Masker senada dengan warna kebaya membuat tampilan Selvi Ananda tampak serasi.

Baca Juga: Ada Gerakan Rusak Suara Gibran, Ini Reaksi PDIP

“Situasi dan keadaannya seperti ini jadi tidak bisa mendampingi. Tapi tetep selalu support, doa agar semuanya lancar dan semoga hasilnya yang terbaik,“ kata Selvi di kantor KPU Solo.

Baca Juga: Gibran ke Purnomo: Saya Berharap Pak Purnomo Bisa Bergabung

Situasi pandemi membuat Selvi harus mendampingi sang anak di rumah. Terlebih lagi dia baru melahirkan buah hati keduanya pada bulan Maret lalu. Dia juga mendampingi putra sulungnya, Jan Ethes Srinarendra, untuk belajar daring. 

“Mas Gibran banyak kegiatan di luar. Jadi harus bagi tugas. Anak-anak semua kegiatannya di rumah, sekolah di rumah. Saya juga mempunyai kewajiban mendampingi anak, “ ujarnya.

Selvi sendiri berharap agar pencalonan suaminya mendapatkan yang terbaik. Selain itu juga bisa bermanfaat untuk warga Solo. “Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Solo, karena juga tujuannya baik, “ ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: