Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PDIP-Gerindra Sepakat Usung Keponakan Prabowo di Pilkada Tangsel

PDIP-Gerindra Sepakat Usung Keponakan Prabowo di Pilkada Tangsel Kredit Foto: Gerindra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto merestui pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Muhammad dan keponakannya Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Surat rekomendasi untuk pasangan tersebut, diberikan Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/7) malam.

"Dengan bangga, saya menyerahkan rekomendasi ini untuk Muhammad sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan dari usulan PDI Perjuangan, dan mbak Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai bakal calon Wakil Wali Kota dari Partai Gerindra," ujar Prabowo.

Baca Juga: Pilkada Serentak saat Pandemi, Mendagri Tito Ingatkan: Tolong...

Rekomendasi untuk Muhammad-Rahayu merupakan suatu simbol kebersamaan PDI Perjuangan dan Partai Gerindra. Mereka dalah kader-kader terbaik dari kedua partai.

"Kami memilih kader-kader terbaik untuk mengabdi, berbakti kepada rakyat di tingkat Kota/ Kabupaten. Ini adalah eksekutif terdepan yang dipilih langsung oleh rakyat," ujar Prabowo.

Turut hadir dalam acara itu, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sugiono, dan Ketua DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan Li Claudia Chandra.

Muhammad saat ini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Tangerang Selatan. Sementara Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, yang merupakan keponakan Prabowo, merupakan kader Gerindra yang juga mantan anggota DPR.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: