Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Selain Risma, 3 Politisi PDIP Ini Pernah Menangis

Selain Risma, 3 Politisi PDIP Ini Pernah Menangis Kredit Foto: Antara/Didik Suhartono
Warta Ekonomi -

Ingat tidak aksi tangisnya Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma hingga sujud di hadapan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa Timur dan Surabaya saat audiensi di Balai Kota Surabaya pada Senin, 29 Juni 2020? Tindakan Risma pun disorot publik.

Risma yang merupakan Politisi PDI Perjuangan menangis dan minta maaf kepada pihak RSU Soetomo karena selama ini tidak bisa berkomunikasi terkait penanganan Covid-19. Padahal, Risma mengaku berkali-kali coba berkomunikasi tapi hasilnya nihil.

"Kami tidak terima. Karena kami gak bisa masuk ke sana (RSU dr Soetomo untuk komunikasi). Tolonglah kami, jangan disalahkan terus," kata Risma.

Baca Juga: Ini Aksi Risma Keliling Motor Sambil Menenteng TOA

Namun, bukan cuma Risma yang pernah menangis. Tetapi, ada beberapa politisi PDI Perjuangan lain yang pernah menangis di hadapan publik. Siapa saja?

1. Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri

Megawati terharu ketika hendak mengumumkan kemenangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla versi hitung cepat pada Pemilu Presiden 2014 silam di kediamannya kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Rabu, 9 Juli 2014.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto memanggil nama Megawati untuk memasuki ruang konferensi pers. Namun saat melangkahkan kaki ke ruangan itu, Mega meneteskan air mata.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri

Sambil mengusap air mata, dia terus melangkahkan kaki dan bersalaman dengan para petinggi PDIP dan para relawan di ruangan itu. Ketika hendak duduk, air mata Mega masih membasahi pipinya. Kemudian, Puan Maharani langsung memberikan tisu ke ibundanya untuk mengusap air mata.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: