Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Israel Makin Bengis, Gedung di Gaza Dibombardir, 10 Orang Sekeluarga Tewas Sekaligus!

Israel Makin Bengis, Gedung di Gaza Dibombardir, 10 Orang Sekeluarga Tewas Sekaligus! Kredit Foto: Antara/REUTERS/Mohamad Torokman
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebuah keluarga yang terdiri dari 10 orang tewas sekaligus pada hari ini (15/5/2021) dalam serangan udara Israel di Jalur Gaza barat, Palestina. Mereka tewas setelah gedung tiga lantai tempat mereka mengungsi runtuh dibombardir jet tempur militer Zionis.

Otoritas Kesehatan Palestina di Gaza, seperti dikutip AFP, mengatakan delapan anak dan dua wanita, semuanya dari keluarga Abu Hatab, tewas di gedung tiga lantai di kamp pengungsi Shati yang runtuh.

Baca Juga: Idul Fitri, Mesut Ozil Kirim Doa untuk Palestina yang Terus Diserang Israel

Pesawat-pesawat tempur Israel memperbarui serangan udara di Gaza pada Sabtu pagi dan Hamas menanggapinya dengan menembakkan roket-roket ke Israel saat pertempuran mereka memasuki malam kelima.

Para diplomat Amerika Serikat (AS) dan negara-negara Arab sedang berusaha mengakhiri konflik tersebut.

Militer Israel mengeklaim serangan udaranya menargetkan fasilitas intelijen militer Hamas dan sejumlah lokasi peluncuran roket di Gaza utara.

Kementerian Urusan Agama Palestina mengatakan pesawat Israel menghancurkan sebuah masjid. Seorang juru bicara militer Zionis mengaku militer sedang memeriksa laporan tersebut.

Di seberang perbatasan, sirene terdengar di sebagian besar wilayah Israel selatan, membuat penduduk berlindung. Di kota Bersyeba dan Asdod bangunan dihantam roket. Tidak ada laporan korban luka.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: