Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bening’s Skincare Diyakini Bisa Buat Kulit Wajah Glowing dan Sehat

Bening’s Skincare Diyakini Bisa Buat Kulit Wajah Glowing dan Sehat Kredit Foto: Bening's Clinic
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dunia perawatan kecantikan semakin banyak inovasinya. Tak sedikit pesohor Tanah Air yang meluncurkan brand-brand perawatan kulit agar semakin cantik, bersih dan sehat. Seperti yang diketahui, dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM founder Bening's Clinic dan Bening's Skincare yang selalu membuat inovasi terkemuka.

Dia menjelaskan dunia kecantikan memang saat ini memang tengah menjadi trend bisnis dan gaya hidup. Apalagi semakin banyak wanita dan juga pria yang sadar akan pentingnya dengan kesehatan serta kebersihan kulit wajah.

Dokter Oky Pratama menyarankan jika ingin punya kulit wajah yang glowing dan cantik serta sehat harus rajin membersihkan wajah secara rutin dan melakukan tindakan perawatan seperti Picosure Laser yang best seller di Bening's Clinic. Lalu merawat wajah dengan rangkaian paket perawatan wajah Benings Skincare seperti facial wash brightening, brightening toner, brightening day cream, dan brightening night cream.

"Jangan lupa untuk merawat wajah dengan cara membersihkan wajah secara rutin, olahraga dan konsumsi makanan bergizi. Tentunya gunakan rangkaian perawatan wajah yang sudah BPOM. Paket Benings Skincare juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui, tidak ada ketergantungan," ujar dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM kepada awak media, Senin, 22 November 2021.

Baca Juga: Ingin Kesehatan Kulit Wajah Anda Terjaga? Coba Ini, Hasilnya Bikin Ketagihan!

Adapun Facial Wash Brightening merupakan sabun cuci wajah yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah kusam agar terlihat lebih cerah dan glowing. Produk ini mengandung Lactic Acid, yang diketahui merupakan Asam Laktat atau lactic acid adalah obat yang memiliki 2 tipe komposisi yaitu emolien dan keratolytic. Kedua kandungan utama di dalam asam laktat ini yang bekerja berbarengan untuk bantu mengobati atau mencegah kulit kering, kasar, bersisik, dan gatal.

Lalu, ada brightening Toner yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah kusam agar terlihat lebih cerah dan glowing. Produk ini juga mengandung Lactic Acid dan Hamamelis Virginiana Water. Seperti diketahui, Witch Hazel adalah nama salah satu tanaman yang memiliki nama latin Hamamelis virginiana. Paling sering digunakan pada kulit dan kepala, tanaman ini secara luas dikenal karena kemampuannya untuk meredakan peradangan dan menenangkan kulit sensitif.


Baca Juga: Bisnis Perawatan Kulit Makin Dinamis di 2022, Kosme Tak Berhenti Berinovasi

Kemudian ada Brightening Day Cream. Ini merupakan krim siang yang mampu mencerahkan dan melindungi kulit wajah dari paparan buruk sinar matahari. Produk ini Mengandung Alpha-Arbutin. Kandungan ini menjadi bahan utama dalam berbagai produk perawatan kulit untuk memutihkan, mengatasi bercak hitam dan kulit kusam. Alpha Arbutin memang cenderung lebih cepat dalam memudarkan noda jerawat.

Terakhir, yaitu brightening Night Cream yang merupakan krim malam yang berfungsi untuk membuat wajah terlihat cerah dan glowing. Produk ini mengandung Niacinamide, Alpha-Arbutin, Retinol Molecular, Simmondsia Chinensis Seed Oil. Adapun Simmondsia Chinensis Seed Oil biasa dikenal Jojoba Oil bermanfaat untuk menyamarkan kerutan dan garis halus, mengatasi jerawat, melembapkan wajah. Antioksidan dalam minyak jojoba dapat membantu tubuh memproduksi kolagen.

 L

"Seluruh rangkaian perawatan tersebut cocok untuk mencerahkan kulit kusam dan tampil lebih glowing, apalagi kandungan rangkaian produknya berasal dari herbal," ungkap dr. Oky Pratama menjelaskan.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: