Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bikin Kopi Favorit di Rumah dengan Kopi One Two Cups

Warta Ekonomi, Jakarta -

Jika dibandingkan dengan 10 tahun lalu, mungkin coffee shop atau kafe hanyalah dikenal sebagai tempat untuk sekedar makan dan minum. Namun, saat ini tren minum kopi di kafe agaknya sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian masyarakat di Indonesia.

Mulai dari anak remaja hingga pekerja kantoran. Hal ini memang tidak bisa dipungkiri ketika kafe kini menjadi sarana membangun sosialisasi atau yang lebih dikenal dengan istilah “meet up” di zaman sekarang.

Kopi mampu menjadi salah satu hal yang mampu membuat satu orang dengan yang lainnya berkumpul. Seperti yang terlihat pada sudut-sudut kafe, dimana banyak gerombolan anak muda yang asik mengobrol hingga lupa waktu.

Namun, karena keadaan saat ini membuat kita harus menghindari kerumunan bahkan harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, maka otomatis waktu atau kesempatan kita untuk pergi makan dan minum di luar jadi terbatas.

Lantas, bagaimana caranya agar kebutuhan “ngopi” yang nikmat dan nyaman layaknya coffee shop bisa terpenuhi walau dari rumah? Mudah kok!

Apalagi saat ini, banyak orang yang telah memilih untuk membuat makanan dan minuman di rumah daripada sebelumnya. Dalam hal ini termasuk kopi. Minuman berkafein nikmat satu ini bisa dibuat dengan mudah di rumah.

Bukan hanya mudah, dengan bisa membuat minuman favorit ini di rumah maka secara tidak langsung kamu juga menghemat pengeluaran. Nah, apa saja yang diperlukan untuk berhasil menghidangkan kopi favorit ala kafe di rumah, yang pastinya sempurna dan terkesan seperti profesional?

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: