Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Khusus Kreator Youtube Hingga Mahasiswa Desain, Acer Hadirkan PC dan Laptop Anyar Ini!

Khusus Kreator Youtube Hingga Mahasiswa Desain, Acer Hadirkan PC dan Laptop Anyar Ini! Kredit Foto: Acer
Warta Ekonomi, Jakarta -

Produsen laptop Acer meluncurkan perangkat laptop, desktop, dan monitor baru dalam lini ConceptD yang merupakan serangkaian perangkat khusus untuk para kreator profesional, dari mahasiswa desain, kreator konten Youtube, sampai perancang CAD, editor video, ilustrator, dan animator.

Laptop ConceptD 3, terdiri dari ConceptD 3 Ezel dan ConceptD 3, hadir sebagai laptop konvertibel dengan engsel Ezel ditujukan kepada para kreator dengan mobilitas tinggi. Sementar desktop ConceptD, meliputi ConceptD CP5, ConceptD CP3 dan ConceptD CM3 menawarkan ketangguhan untuk menunjang pekerjaan di studio kreatif dan berbisnis skala kecil.

Laptop ConceptD 3 Ezel dan ConceptD 3, ditujukan untuk mahasiswa desain, desainer freelance dan studio desain kecil. Tampilan dan spesifikasi grafis yang kuat menjadi menjadi sangat penting di laptop ConceptD 3 Ezel dan ConceptD 3.

Baca Juga: Cara Screenshot di Laptop, Tak Perlu Aplikasi Tambahan!

Baca Juga: Spesifikasi 4 Laptop Gaming Ini Semakin Menggoda

Kedua laptop tersebut kini lebih tipis dan ringan dengan desain konvertibel dan clamshell dengan pilihan layar 15,6 inci dan 14 inci, sehingga memudahkan pekerjaan editing dan menampilkan hasil karya saat bepergian.

Laptop ConceptD 3 memiliki desain yang memungkinkan untuk bekerja dan berkreativitas di mana saja. Ideal bagi mereka yang lebih memilih bentuk klasik sebuah laptop, dengan masa pakai baterai 20 jam memberi fleksibilitas bagi para kreator untuk mengedit dan menampilkan karya mereka dimanapun mereka berada.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: