Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Belain Menterinya Jokowi, Jebret! Anies Deh yang Disentil FH: Kerja Risma Buat Kepanasan

Belain Menterinya Jokowi, Jebret! Anies Deh yang Disentil FH: Kerja Risma Buat Kepanasan Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, menyatakan bahwa kerja nyata menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Tri Rismaharini membuat pihak-pihak yang tak mampu kerja merasa kepanasan.

Bahkan, ia menilai pihak tersebut akan menyerang Menteri Sosial ini dengan narasi-narasi buruk. Baca Juga: Berani Colek Risma, Politikus PDIP Sembur HNW: Kalau Mau Nasi Bungkus, Bilang!

Hal tersebut dikatakan terkait pemberitaan soal Risma yang mengantar 15 pemulung binaan Balai Karya Pangudi Luhur Bekasi dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Education, Religion Bee Entertainment (ERBE) untuk bekerja di PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

"Kerja nyata yang seperti ini pasti membuat kaum tak mampu kerja, tak memiliki kinerja, kepanasan dan akan menyerang Risma dengan narasi-narasi buruk," cuitnya dalam akun Twitternya, dilihat, Sabtu (23/1/2021).

Lanjtunya, ia menyebut pihak yang tidak mampu bekerja hanya bisa menyerang Risma, dan lupa bahwa kebaikan sekecil apapun akan membawa manfaat yang besar. Baca Juga: Eh Buset! Tiba-Tiba Ferdinand Rongrong BPK Kuliti Anies Baswedan, Ngeri Betul...

Selain itu, dalam cuitannya, ia juga membandingkan apa yang dilakukan Risma dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dinilainya tidak mampu berbuat apa-apa.

"Mereka lupa bahwa kebaikan sekecil apapun mamfaatnya besar daripada tidak mampu melakukan apa-apa seperti Anies," cetusnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: