Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bu Risma, Kok Suaranya Serak, Jawabannya Bikin Kaget: Setiap Hari Saya Marah

Bu Risma, Kok Suaranya Serak, Jawabannya Bikin Kaget: Setiap Hari Saya Marah Kredit Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Sosial Tri Rismaharini dalam rapat kerja bersama Komisi VIII DPR RI di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Rabu (13/1), terdengar bersuara serak.

Ia mengakui bahwa serak tersebut disebabkan seringnya ia marah-marah ketika bekerja. Baca Juga: Sangkal Risma Incar Kursi DKI-1, PDIP Klaim Punya Segudang Kader Top: Gak Usah Baper!

Bahkan, ia tidak menutupi kebiasaannya saat menjadi Wali Kota Surabaya yakni marah-marah dalam bekerja. Dan terkini, kebiasaan tersebut juga diterapkan olehnya saat menjabat sebagai Mensos.

"Saya setiap hari suara saya sampai habis ini teman-teman, mungkin kalau pengin nelan saya. Saya ditelan karena setiap hari saya marah jadi makanya suara saya habis," katanya.

"Suara saya habis bukan karena saya apa-apa tapi saya teriak terus tapi harus saya lakukan daripada ada (yang) dimarahi bapak, ibu (anggota dewan) di sini," tambahnya. Baca Juga: Polda Metro Tolak Laporan Aksi Blusukan Risma

Lanjutnya, ia juga mengakui bahwa tekanan darahnya mencapai 170 mmHg. Ia mengaku sampai merasakan panas di kepalanya.

"Saya pun tidak bisa bergerak seenak saya karena itu nanti saya akan setiap kali jalan saya sudah buat surat ke Kejaksaan Agung, kepolisian, KPK untuk mengawal kami." tukasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: