Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aksi Blusukan Dianggap Cari Sensasi, Halo Bu Risma, Ibu Balik Saja Deh ke Surabaya

Aksi Blusukan Dianggap Cari Sensasi, Halo Bu Risma, Ibu Balik Saja Deh ke Surabaya Kredit Foto: Antara/BPMI Setpres/Muchlis Jr
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aksi Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini usai dilantik langsung melakukan blusukan di sejumlah lokasi di Jakarta. Aksi tersebut untuk mengetahui persoalan di lapangan dan menawarkan solusinya.

Bahkan, ia sempat menemui para penghuni kolong jembatan di Slipi, Jakarta Barat, dan beberapa gelandangan di kawasan Sudirman dan MH Thamrin. Baca Juga: Orang 212 Juga Muak dengan Gaya Blusukan Risma, Sampai Keluarkan Ucapan Nyelekit..

Terkait itu, Dosen Universitas Indonesia (UI) Ronnie Rusli menilai aksi Risma blusukan hanya sekadar mencari sensasi demi meraih simpati publik.

“Blusukan Bu Risma sudah ketahuan kalau di Jakarta cuma cari perhatian dan sensasi belagak bekerja untuk cari sensasi berita saja,” cuitnya, dalam akun Twitternya, @Ronnie_Rusli, dikutip pada Kamis (7/1). Baca Juga: Risma Temukan Tunawisma, Wakil Anies: Sejak Umur 4 Tahun, Baru Dengar...

Lanjtunya, ia pun menyarankan agar Mantan Wali Kota Surabaya itu untuk kembali ke kota asalnya. “Lebih baik di Surabaya sajalah,” imbuhnya.

Diketahui, aksi blusukan Mensos Tri Rismaharini menuai sorotan publik, bahkan aksi tersebut diduga sudah diatur atau settingan demi pencitraan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: