Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SiCepat Berikan Beasiswa Untuk Anak Alm. Sapri Pantun

SiCepat Berikan Beasiswa Untuk Anak Alm. Sapri Pantun Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

SiCepat Ekspres berikan bantuan beasiswa pendidikan untuk  anak almarhum komedian, Sapri Pantun. Bantuan beasiswa tersebut diserahkanp kepada sang istri, Irma di kediamannya Kamis lalu (16/9/2021).  

Komedian Almarhum Sapri Pantun meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masing-masing berumur 3 bulan dan 9 tahun. Beasiswa pendidikan diberikan kepada anak pertamanya yang masih bersekolah di kelas 4 SD selama periode 3 tahun pembelajaran, yakni 2021/2022 – 2023/2024 dengan total biaya pendidikan senilai lebih dari Rp50 juta.  

Dengan bantuan beasiswa ini dIharapkan anak alm. Sapri Pantun bisa menempuh pendidikan dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan selama bersekolah. 

Menurut The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres, beasiswa yang diberikan juga termasuk dengan kebutuhan sekolah lainnya, seperti seragam, kegiatan sekolah, buku, laptop, dan santunan uang tunai.  

“Melalui program CSR SiCepat Peduli, bantuan beasiswa ini diberikan sebagai bentuk dukungan SiCepat Ekspres kepada keluarga alm. Sapri Pantun. Talenta komedi dan kemahiran alm. Sapri dalam berpantun telah menghibur masyarakat Indonesia. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi putri almarhum agar dapat bersemangat untuk terus belajar, meraih prestasi, dan berkarya.l,” ujar  The Kim Hai.

Istri alm. Sapri Pantun, Irma menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh SiCepat Ekspres. “Bantuan ini sangat membantu kami sekeluarga. Terlebih lagi, bagi anak-anak yang masih membutuhkan biaya sekolah. Semoga bantuan ini dapat membawa berkah bagi SiCepat Ekspres,” ungkap Irma.  

Sebelumnya, SiCepat Ekspres melalui program CSR SiCepat Peduli telah menyalurkan bantuan beasiswa kepada anak almarhum Markis Kido, Atlet Bulu Tangkis Indonesia. Selain itu, SiCepat juga berkolaborasi bersama Yayasan Happy Hearts Indonesia dalam membangun sekolah di wilayah NTT dan NTB, serta mendukung Taman Baca Inovator dalam mengirimkan buku bacaan anak ke beberapa wilayah di Indonesia. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: