Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wah, Summarecon Mall Kelapa Gading Gelar Program Belanja Mubarak Celebration

Wah, Summarecon Mall Kelapa Gading Gelar Program Belanja Mubarak Celebration Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menyambut bulan suci Ramadhan dan menuju hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Summarecon Mall Kelapa Gading menghadirkan program belanja “Mubarak Celebration”, berlangsung mulai 14 April hingga 23 Mei 2021. Selain menghadirkan program belanja menarik, juga dilakukan kegiatan kunjungan pemberian sumbangan untuk anak-anak Panti Asuhan Muhammadyah - Aisyiyah Rawamangun.

Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, mengatakan bahwa setiap tahunnya pada bulan suci Ramadhan, Summarecon Mall Kelapa Gading berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu, tahun ini perusahaan memberikan santunan untuk Panti Asuhan Muhammadyah - Aisyiyah Rawamangun berupa kebutuhan sekolah dan kebutuhan lainnya.

Baca Juga: Kembali Ruko Komersial Summarecon Serpong Jadi Incaran Para Konsumen Properti

"Berbagai program belanja dan promo menarik dari tenant juga kami hadirkan dalam rangkaian Mubarak Clebration di Summarecon Mall Kelapa Gading," katanya dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (18/5/2021). 

Baca Juga: Ajib Betul! Dalam Waktu Dekat Summarecon Bakal Kantongi Dana Segar Senilai Rp1,5 Triliun

Berbagai kegiatan “Mubarak Celebration” seperti, Ramadhan Shopaholic, Ramadhan Culinary Feast, Ramadhan In Style, Mubarak Celebration Deal, Ramadhan One Week Sale, Ramadhan Kareem.Untuk menambah kemeriahan saat berbelanja, dan berbuka puasa, pengunjung setia Summarecon Mall Kelapa Gading juga akan dihibur oleh Harmonia Quatrets, Bedug di Gading Food City.

Berbagai kuis menarik dengan hadiah voucher belanja dan paket produk menarik khusus di bulan Ramdhan juga dilakukan di akun social media Summarecon Mall Kelapa Gading, diantaranya MKGBagiTHR (Tunjangan Hari Rabu), MKGameSunday dan Tebak Emoji Judul Film.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: