Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ketua KPU Dinyatakan Positif Covid-19

Ketua KPU Dinyatakan Positif Covid-19 Kredit Foto: Antara/Hendra Nurdiyansyah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, Ampera AY Mebas melalui Koordinator Bidang Pencegahan dr Simon Biring MPH menyatakan ada 13 warga terkonfirmasi positif COVID-19 dua di antaranya ketua dan anggota KPU daerah setempat.

“Hari ini ada penambahan 13 warga Barito Timur (Bartim) terkonfirmasi positif COVID-19. Dua di antaranya yakni Ketua KPU dan anggota atau komisioner KPU di daerah ini,” kata Simon melalui telepon saat dihubungi di Tamiang Layang, Minggu.

Baca Juga: Ya Tuhan, Pasien Meninggal Covid-19 Brasil Tembus 100 Ribu

Simon menyebutkan, warga Bartim yang terkonfirmasi positif COVID-19 yakni Tuan J, Nyonya Z, Tuan AS, Nyonya F, Nyonya R dari Kelurahan Tamiang Layang dan Tuan AM dari Desa Matabu Kecamatan Dusun Timur.

Selain itu, Nyonya N, Tuan H, Tuan G, Nyonya O, Nyonya M dan Nyonya Y dari Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah dan Tn Y Desa Mengkatip, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan.

Warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 dilakukan penjemputan untuk mendapatkan perawatan hingga sembuh pada ruang isolasi RSUD Tamiang Layang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: