Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kata Mason Mount Soal Peluang Chelsea di Liga Champions

Kata Mason Mount Soal Peluang Chelsea di Liga Champions Kredit Foto: (Foto: Premier League)
Warta Ekonomi, London -

Chelsea meraih hasil negatif saat kedatangan wakil Jerman, Bayern Munich, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Skuat arahan Frank Lampard kalah dengan skor cukup mencolok 0-3 atas tim tamu di laga tersebut.

Sempat menahan laju Bayern tanpa gol di babak pertama, Chelsea tidak berdaya di babak kedua. Serge Gnabry mencetak dua gol, pada menit 51 dan 54. Lalu, Robert Lewandowski mencetak gol menit 76.

Baca Juga: Chelsea Dibungkam Bayern, Wenger Ungkap Kesalahan Lampard

Kekalahan telak di laga kandang membuat langkah The Blues untuk melaju ke babak selanjutnya semakin sulit. Selain selisih gol yang tidak sedikit, mereka juga harus memainkan leg kedua di markas Bayern, Allianz Arena.

Kendati begitu, penggawa Chelsea, Mason Mount, mengklaim kalau timnya belum menyerah di ajang Liga Champions kali ini. Meski sulit, pemain 20 tahun itu yakin peluang Chelsea masih ada.

“Kami harus positif, apa pun bisa terjadi. Kami melihatnya sebagai final antara Bayern dan Chelsea dan apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Kami kalah 3-0, tetapi Anda tidak pernah tahu dan kami harus pergi ke sana dengan kepala tegak,” ujar Mount, malansie dari laman Sky Sports, Kamis (27/2/2020).

“Kami akan berusaha melakukan yang terbaik dari kemampuan kami. Di masa lalu, kami menunjukkan bahwa kami bisa bangkit dan kami harus bersatu dan mengeluarkan kepribadian untuk bangkit pada laga selanjutnya," lanjutnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: