Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liburan Keliling Sumatera Terus Naik Bus? Dijamin Seru Loh..

Liburan Keliling Sumatera Terus Naik Bus? Dijamin Seru Loh.. Kredit Foto: Bernadinus Adi Pramudita
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jika bepergian ke luar kota sudah sering Anda lakukan, bagaimana dengan liburan ke luar pulau? Ada banyak kota menarik di luar Pulau Jawa yang bisa Anda kunjungi, seperti bepergian ke Pulau Sumatera yang tidak begitu jauh dari Jawa.

Ternyata, keliling Pulau Sumatera naik bus juga asyik, Ada banyak kota-kota menarik yang bisa Anda kunjungi di Pulau Sumatera. Baca Juga: Disuntik PMN, ITDC Kebut Proyek Pariwisata Mandalika

Sebelum Anda membuat rencana perjalanan liburan ke kota-kota di Pulau Sumatera, yuk ketahui keunggulan wisata ke wilayah Sumatera menggunakan bus, seperti dirangkum, Rabu (14/4/2021).

1. Tiket lebih terjangkau

Jika dibandingkan moda transportasi lain, tiket naik bus relatif terjangkau. Hal ini membuat bus cocok sebagai moda transportasi jika Anda bepergian dengan budget tertentu.

2. Banyak pilihan PO Baca Juga: Bangkitkan Industri Pariwisata, Perusahaan Minuman Gaet 40 Bar Tanah Air

Bus masih menjadi salah satu transportasi favorit untuk jurusan lintas Sumatera. Jadi tidak heran jika ada banyak sekali perusahaan otobus (PO) yang bisa Anda pilih. Anda pun bisa memilih berbagai jenis kelas bus yang ditawarkan, seperti ekonomi, eksekutif hingga super eksekutif.

Jika Anda ingin perjalanan darat yang lebih nyaman, tak ada salahnya memilih bus eksekutif lho. Salah satunya adalah bus Putra Pelangi yang merupakan salah satu PO bus premium populer untuk tujuan ke Sumatera.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: