Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Acer Hadirkan Tiga Seri Swift 3 Bonus Office Home & Student

Acer Hadirkan Tiga Seri Swift 3 Bonus Office Home & Student Kredit Foto: Acer
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mobilitas dan produktivitas merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan milenial di era digital saat ini. Untuk mendukung gaya hidup tersebut, diperlukan dukungan perangkat dan aplikasi yang andal.

Memenuhi kebutuhan tersebut, Acer menghadirkan tiga produk terbaru: Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition. Sementara untuk aplikasi, Acer memberikan productivity package berupa pre-installed Office Home & Student yang disertakan dalam setiap pembelian tiga laptop tersebut.

Baca Juga: Asyik, Acer Berikan Service Gratis Laptop dan PC Terendam Banjir

Pembeli akan memperoleh langsung productivity package dengan value senilai Rp1.799.000 termasuk penggunaan yang bisa seumur hidup. Tawaran itu tentu akan menguntungkan dan mendukung mobilitas dan produktifivas. Perpaduan keunggulan laptop tipis Swift dan Office Home & Student menjadikan apa pun aktivitas pengguna terasa makin mudah dan cepat.

Adapun spesifikasi dari tiga seri laptop tersebut adalah, Swift 3 Air (SF313-51) merepresentasikan laptop masa kini yang light dan fashionable pada desainnya. Laptop tipis ini bisa diandalkan dengan kekuatan baterai hingga 13 jam dan dapur pacu yang memuaskan berkat prosesor Intel® Core dengan 512GB pCle NVMe SSD. Layarnya menggunakan IPS Full HD yang dilapisi Corning® Gorilla® Glass serta wide viewing angle hingga 170 degrees untuk kenyamanan bekerja berjam-jam. Laptop Swift 3 Air (SF313-51) ditawarkan mulai harga Rp8.999.000 (prosesor Intel® Core™ i5).

Swift 3 Infinity menampilkan bentuk desain slim dan narrow bezel pada layar. Hal ini membuat Swift 3 Infinity (SF314-55G) begitu stylish. Kekuatannya bukan hanya pada desain, melainkan juga dapur pacu yang disematkan prosesor Intel® Core dengan 512GB pCle NVMe SSD membuat performanya efisien yang memungkinkan pengguna bekerja multitasking tanpa gangguan lag. Dengan daya tahan baterai sampai 12 jam, pengguna bisa bekerja atau bermain dengan laptop ini sampai puas. Laptop Swift 3 Infinity (SF314-55G) ditawarkan mulai harga Rp9.999.000 (prosesor Intel® Core™ i5).

Swift 3 Acer Day Edition, desain super tipis, hanya 17,95mm serta berat 1,5kg dengan bezel tipis, laptop seri ini sangat nyaman untuk dibawa-bawa. Laptop Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) dilengkapi prosesor Intel® Core™ dengan grafis NVIDIA® GeForce® MX250 yang menghadirkan performa kencang. Adanya dual-storage SSD dan HDD menjadikan laptop ini mampu menyimpan banyak file, tetapi tetap responsif saat bekerja. Laptop Swift 3 Acer Day Edition kini ditawarkan dengan harga Rp11.799.000 (dengan Intel® Core™ i7).

Selain di lini laptop Swift 3, productivity package Office Home & Student juga dihadirkan untuk pembelian laptop dengan prosesor Intel terbaru yaitu Intel® Core™ Generasi ke-10, yaitu laptop Aspire 5 (A514-52G), Swift 3 Infinity 2 (SF314-57G) dan Swift 5 (SF514-54GT), serta laptop Swift 3 Acer Day Edition 2 (SF314-41) dengan prosesor AMD Ryzen™ 5 Generasi ke-2.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: