Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keseruan Harbolnas Berlanjut, Acer Tebar Promo hingga 15 November

Keseruan Harbolnas Berlanjut, Acer Tebar Promo hingga 15 November Kredit Foto: Reuters/Yi-ting Chung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Keseruan pesta belanja online nasional 11.11 alias Harbolnas masih berlanjut hari ini. Menyambut kemeriahan event ini, Acer ikut memberikan cashback hingga Rp2,5 juta untuk pembelian di Blibli dan Acer Store resmi di seluruh wilayah Indonesia.

Anandita Puspitasari, PR dan Digital Manager Acer Indonesia, mengatakan, kemeriahan Harbolnas tahun ini tidak lepas dari laporan Google yang menobatkan Indonesia sebagai negara dengan nilai ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara dengan valuasi mencapai US$40 miliar atau Rp566,28 triliun. Dari jumlah tersebut, Indonesia menyumbang 40 persen dari total nilai ekonomi internet di Asia Tenggara yang mencapai US$100 miliar.

"Laporan itu menyebutkan bahwa jumlah ekonomi digital Indonesia didorong oleh perkembangan signifikan dari sektor e-commerce yang diperkirakan akan mencapai US$21 miliar di 2019 ini," ujar Anandita, Selasa (12/11/2019).

Baca Juga: Perkuat Ekosistem e-Sport di Indonesia, Acer Gelar Kompetisi Antarnegara

Promo Harbolnas 11.11 Acer di Blibli.com sendiri berlangsung mulai dari 7 hingga 15 November 2019 secara online dan offline. Pasa promo Harbolnas 11.11 secara online di Blibli.com, untuk setiap pembelian, Acer memberikan cashback hingga Rp2,5 juta, free bundle paket Office Home & Student 2019 senilai Rp1,799 juta hingga Predator Backpack senilai Rp1,999 juta.

Beberapa laptop yang mendapatkan promo cashback Rp2,5 juta di Blibli.com, antara lain Swift 3 Air, Swift 3 Acer Day Edition, Swift 3 Infinity, Swift 3 Athlon, Swift 5, Nitro 5, Nitro 5 AMD, dan Aspire 5.

Untuk pembelian produk terbaru dari Acer, seperti Aspire 5, New Swift 3 dan juga New Swift 5, ada cashback hingga Rp500 ribu, dan productivity package Office Home & Student 2019 senilai Rp1,799 juta.

Promo Harbolnas 11.11 juga berlaku di jaringan Acer Store resmi yang telah ditunjuk di seluruh wilayah Indonesia. Pelanggan bisa memperoleh laptop gaming tipis Predator Triton 300 dengan promo cashback hingga Rp1 juta ditambah Predator Backpack senilai Rp1,999 juta dan Exclusive Jacket untuk pembelian, baik secara online maupun offline di Acer Store dan Blibli.

Baca Juga: Acer Perkuat Bisnis Solusi Berteknologi IoT

Promo cashback hingga Rp2,5 juta untuk pembelian offline di jaringan penjualan Acer berlaku untuk laptop Swift 3 Air, Swift 3 Acer Edition, Swift 3 Infinity, Swift 5, Nitro 5, dan Predator Triton 300.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: