Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Real Madrid Semakin Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

Real Madrid Semakin Kokoh di Puncak Klasemen La Liga Kredit Foto: Twitter/@RealMadrid
Warta Ekonomi, Jakarta -

Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen LaLiga dengan mengoleksi 80 poin dari 35 pertandingan. Tambahan tiga poin didapat usai Madrid mengalahkan Deportivo Alaves.

Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu. 11 Juli 2020 dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 2-0. Kariem Benzema membawa Madrid unggul saat pertadingan memasuki menit 11, melalui tendangan penalti.

Baca Juga: Bintang Real Madrid Ini Gemar Pengobatan Ala Rasulullah

Marco Asensio menggandakan keunggulan Madrid 2-0 pada menit 50. Los Blancos pun tetap menjaga keunggulan empat poin dari pesaing terdekatnya Barcelona. Blaugrana mengumpulkan 76 angka, atau tertinggal dari empat poin.

Atletico Madrid menempati peringkat tiga memiliki 63 poin. Sedangkan Sevilla di bawahnya mengumpulkan poin yag sama. Villarreal di posisi lima memiliki 57 poin. Lantas Getafe di peringkat enam dengan 53 angka. 

Mallorca, Leganes dan RCD Espanyol berada di zona degradasi. Mallorco di peringkat 18 dengan 32 poin. Leganes di bawahnya dengan mengumpulkan 29 angka. Dan RCD Espanyol di dasar klasemen memiliki 24 poin. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: